franchise manantea
 

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis, youtober Jerome Polin? Semua orang sudah tahu beliau karena kehebatannya dalam perhitungan matematika. Banyak kalangan yang mengenal youtober itu.  Jerome Polin dan Sang Kakak, Jehian Panagian Sijabat dan saat ini telah memiliki cabang dimana-mana.

Nah, Bagaimana sih mulai bisnisnya? Apa kalian tahu? dan berapa harga Menantea itu sendiri?  Kali ini penulis akan memberikan informasi mengenai dua kakak beradik tersebut yang membuka bisnis minuman menantea. Konsep yang mereka miliki yaitu toko yang menjual berbagai macam minuman teh dan cemilan sebagai penyandingnya.

Apa sih Menantea?

Menantea resmi pada tahun 2021 dan mempunyai banyak menu minuman teh untuk neteazen. Yup, Neteazen adalah panggilan untuk pencinta Menantea. Menu minuman teh tersebut antara lain; Pure Tea Series, Milk Tea, Fruit Tea Series, Signature Series dan Irrational Series. Best seller minuman menantea sendiri adalah Mantappu Tea dan Matemateaka dari kelompok Signature Series. 

franchise manantea

Di samping itu, keberhasilan bisnis Menantea ini tidak lepas dari adanya visi dan misi yaitu; modernisasi tentang cara menikmati Tea.

Manatea merupakan bisnis minuman dengan produk aneka teh dan camilan yang hadir dengan berbagai varian rasa baru. Bisnis ini hadir dengan konsep unik yakni minuman teh yang dikombinasikan dengan berbagai racikan buah alami. Meski baru dibuka pada 10 April 2021, namun Menantea telah memiliki sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia.  

Berapa Sih modal Menantea?

Di sini  kalian harus menyiapkan dana sebesar Rp 125.000.000 (Seratus Dua puluh Lima Juta Rupiah) untuk membuka satu outlet Menantea. Menurut informasinya, 10 cabang pertama akan mendapatkan potongan harga per-outlet. Itu semua diluar mesin dan peralatan usaha. Sementara untuk mesin dan peralatan usaha lainnya akan mendapatkan biaya tambahan sebesar Rp 50.000.000 (Lima puluh Juta Rupiah). Jadi Kurang lebih, kalian harus menyiapkan Dana sebesar kurang lebih Rp 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah). 

Berapa Omset Menantea?

Jika kalian sudah mengeluarkan Modal sebanyak itu, kalian jangan takut/khawatir mengenai omset yang akan di dapat. Karena, disini kalian bisa mendapatkan Budget Puluhan Juta selama perbulan. 

Sementara itu untuk rata-rata omset yang bisa didapat dari bisnis minuman menantea adalah mencapai Rp 35.000.000 (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah) sampai Rp 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) selama satu bulan.

franchise menantea

Ingin Tahu Lebih Lengkap Tentang Brand Lainnya? -Baca Disini!

Kenapa Harus Franchise Menantea?

Banyak yang bertanya kenapa harus Franchise Menantea, jadi penulis dapat memberikan informasi sesuai Analisa pasarannya. 

Kenapa? Karena menantea sangat digemari saat ini. Bukan hanya itu saja, Menantea juga salah satu konsep toko minuman yang dimiliki artis. Dengan itu, promo-promo bisa diberikan langsung oleh artis yang bersangkutan. Kemungkinan besar memiliki peluang yang cukup untuk menambah pasarannya.

Bahkan, pengelola Instagram Menantea toko mempunyai pengaruh yang cukup kuat terhadap penjualannya. Informasi yang disampaikan di Instagram juga sangat diperhatikan setiap postingannya. Konten yang ditampilkan sangat beragam dan informatif; Mulai dari sejarahnya, Informasi Franchise yang ada, Promo, menu, review dari semua penikmat Menantea itu sendiri. Secara keseluruhan, semuanya bersifat informatif, menarik, dan membantu calon konsumen yang ada.

Jadi jangan khawatir untuk membuka Franchise Menantea. Karena kalian akan dibantu untuk memulai bisnis ini. 

Bergabung Menjadi Mitra. Simak Informasinya

Jika anda tertarik dengan Franchise Menantea, anda bisa langsung menghubungi manajemen officialnya.

Untuk informasi terkait Franchise dan Kemitraan kuliner di Indonesia,anda semua bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di bawah. Tim Bisnis Kuliner kami siap membantu anda untuk mendapatkan peluang usaha terbaik.

Konsultasi rencana bisnis kuliner anda sekarang juga, GRATIS!

Chat Sekarang
Butuh bantuan? Chat Disini
Scan the code
Konsultasi GRATIS !
Halo Selamat datang di IndoBerbisnis, Pusat Franchise Kuliner di Indonesia.

Ada yang bisa saya bantu lebih lanjut ?