Teman Nongkrong X Barbertopia

Tak Heran, usaha tempat Nongkrong sudah menjadi bisnis kekinian  terkenal setiap tahunnya. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua sangat menyukai Nongkrong di tempat-tempat yang nyaman dan tenang. Tapi tahukah kamu, jika ada beberapa konsep tempat nongkrong yang berbeda dari bisanya? Yaitu, tempat nongkrong yang ada potong rambutnya. 

Pertama-tama, kamu harus tau berapa persentase peluang usaha membuka barbershop di Indonesia, tepatnya di daerah kamu yang ingin dijadikan tempat usaha. Setelah itu, yang harus dipersiapkan modal awal sudah ada. Nah, kali ini penulis akan membahas mengenai “Apakah ada tempat nongkrong yang menyiapkan tempat potong rambut?” Nah pembahasan ini akan dijelaskan penulis sesuai riset yang sudah dicari. 

Kenapa harus Riset Pasaran?

Kamu pasti bingung, kenapa harus meriset suatu usaha dengan bahan yang cukup matang. Ya karena agar kamu tidak mengalami kerugian. Membahas mengenai kerugian, banyak sekali pengusaha pemula yang gagal dalam menjalankan usahanya. Semua itu tidak diukur matang-matang dalam meriset pasaran.

Riset Pasaran

Dengan kamu ingin membuka usaha barbershop, kamu juga harus tau didaerahmu peluang pasarnya seperti apa. Salah melangkah akan fatal akibatnya. 

Apakah Cocok Kopi Shop dengan Barbershop?

Kalau kamu tanya apakah itu bagus? jawabannya pasti bagus. Kenapa? karena unik. Kapan lagi kamu bisa nongkrong dan potong rambut sekaligus. Atau kamu yang tidak suka nongkrong, kamu bisa datang ke barbershop aja, sekedar merapikan rambut maupun lainnya. Ini adalah peluang bisnis terbaik untuk kamu yang bingung, karena kopi shop sudah menjamur di indonesia. 

Tanyakan langsung mengenai ide konsep bisnis kamu di sini!

Barbershop sendiri sudah banyak di Indonesia, namun hanya sedikit yang menggunakan konsep Kopi Shop x Barbershop. Peluang membuka Barbershop hampir 15% cocok untuk di Indonesia, apalagi harga Barbershopnya murah, pasti banyak orang yang datang. Ditambah lagi, jika kamu membuka usaha Kopi Shop yang saat ini hampir 50% orang berburu. Kamu bisa mendapatkan peluang hampir 65% Pasaran yang ada. 

Eitss, 

Kamu jangan terburu napsu untuk membuka kedua brand ini jika kamu belum tahu betul-betul target pasar di daerahmu. Kamu harus memahami dulu dan mendapatkan arahan dari tim konsultan berpengalaman agar bisnis kamu bisa lebih berkembang dan besar. 

Semua itu susah-susah gampang. Terlihat mudah, hanya saja rumit untuk dijabarkan. Seperti yang sudah penulis informasikan di atas, jika kamu harus paham peluang bisnis dan target pasarnya. 

Apakah ada Brand terbaik untuk menampung itu semua?

Jika kamu bertanya perihal itu, kamu bertemu artikel yang tepat. Karena saat ini penulis sudah meriset beberapa brand yang boleh dikolaborasikan di Indonesia.

  • Buka Brand Sendiri

Saran pertama yang penulis buat adalah, kamu bisa membuka brand sendiri untuk membuat kedua brand tersebut. Tapi semua itu harus dilakukan persiapan matang-matang. Jika salah sedikit saja, kerugian besar akan kalian dapatkan.

Semua itu butuh waktu panjang dan butuh branding yang pas, agar bisa dikenal semua orang. Jika kamu berpaku hanya pada satu titik saja, tanpa adanya branding sosial media ataupun kanvasing lainnya, kamu bisa mengalami penurunan jumlah orang yang datang. 

Namun semua itu kembali lagi, jika kamu buka Brand sendiri, kamu tidak akan mengeluarkan banyak modal. Kamu juga tidak perlu membayar royalti bulanan dan juga biaya-biaya lainnya lagi. Ditambah lagi, keuntungan akan 100% masuk ke dalam kantong sendiri. Sekarang, semuanya kembali lagi kepada kamu. Kamu mau memilih yang mana? 

  • Pakai Brand Orang Lain

Pilihan kedua yaitu kamu memakai brand orang lain, atau bahasa lainnya adalah Franchise. Di mana Franchise ini akan ada pembagian hasil setiap bulannya. Semua itu tergantung brand apa yang kamu ambil. Jika kamu menggunakan brand ini, kamu harus mengeluarkan modal yang cukup besar. Kamu harus siap dengan hal itu. 

Tapi, pertanyaan akan timbul, ‘Bagaimana kamu bisa mendapatkan modalmu kembali, jika ada pembagian hasil?’ Nah, biasanya ini semua tergantung besar biaya modal kamu yang dikeluarkan berapa. Bagaimana cara kamu dan brand tersebut melakukan branding. Untuk balik modal, biasanya itu tergantung BEP maupun ROI setiap brand yang menawarkan kerjasama Franchise. 

Tapi kembali lagi, menggunakan brand orang lain belum tentu kamu bisa menggunakan brand yang berbeda. Terkadang, ada yang boleh memakai brand lain dan ada juga tidak boleh. 

Semuanya kembali kepada brand yang akan dibuat. 

Jika kamu tanya, apakah ada saran? Tenang, penulis memiliki solusi untuk permasalahan tersebut. Penulis sudah meringkas beberapa brand yang bisa menggunakan 2 brand sekaligus dengan harga yang standart dan balik modal yang cukup cepat. 

Teman Nongkrong X Barbertopia Sekarang kolaborasi untuk membuat pengusaha bisa memiliki bisnis potensial saat ini. Apa sih Teman Nongkrong X Barbertopia? Nah, kamu bisa membaca artikel mengenai Teman Nongkrong disini. Untuk Barbertopia sendiri merupakan brand barber yang bersifat kemitraan. Di mana tidak ada pembagian hasil dan full 100% keuntungan untuk mitra. 

Kenapa harus Barbertopia?

Jika kamu bertanya kenapa harus Barbertopia, jawabannya simple. Karena Barbertopia memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kemitraan lainnya. Barbertopia juga memberikan kemudahan untuk setiap mitra yang akan bekerja sama tanpa adanya modal terbatas. Karena itu, barbertopia adalah solusi untuk para mitra yang ingin berbisnis namun memiliki kesulitan waktu. 

Barberpedia

Selain itu, di Barbertopia juga sudah ditangani oleh tenaga kerja yang ahli dalam bidangnya dan sudah memahami trend rambut pria pada generasi milinials dan generasi Z. 

Berapa sih Harga membuka Kedua Brand tersebut?

Kamu bisa menyiapkan dana sebesar Rp 365Juta kamu bisa mendapatkan kedua brand tersebut. Kamu bisa mengapai impian kamu untuk membuat 2 usaha sekaligus. Dapatkan penawaran terbaiknya sekarang juga. Kapan lagi bisa membuka usaha tanpa adanya pembagian hasil dengan harga murah, sudah bisa membuat usaha kopi shop dan juga Barbershop. 

Bagaimana Langkah kemitraannya?

https://franchisekekinian.com/kemitraan-holly-tea/Yang terpenting adalah kamu memiliki modal yang cukup, dan pastikan kamu sudah mendapatkan konsultan bisnis dan dibantu untuk jelaskan bagaimana langkah kemitraannya. Jika butuh informasi lebih, bisa hubungi admin di bawah ini untuk mendapatkan informasi daftar menjadi bagian mitra. 

Chat Sekarang
Butuh bantuan? Chat Disini
Scan the code
Konsultasi GRATIS !
Halo Selamat datang di IndoBerbisnis, Pusat Franchise Kuliner di Indonesia.

Ada yang bisa saya bantu lebih lanjut ?