Franchise Barbershop

Kemitraan Warteg Populer setiap tahunnya. Kenapa demikian? Karena warteg menyediakan makanan pokok sehari-hari yang siapa saja pasti butuhkan. Karena itu, Warteg saat ini sudah menjamur di Indonesia. 

Tapi tahukah kamu, jika warteg sekarang memiliki konsep modern yang bisa dipadukan dengan konsep mutualisme? 

Warteg sendiri biasa dikenal dengan nama ‘Warunk Tegal’ di mana konsep warteg-nya hampir keseluruhan sama semua. Ada di suatu kios kecil dengan etalase dan meja melingkar, di mana pembeli bisa langsung membeli dengan memilih berganti dengan pembeli lainnya. 

Kamu tau, konsep warteg seperti itu sudah sangat banyak. Bagaimana jika konsep wartegnya modern? Seperti Warteg Selera Bahari, mereka menawarkan warteg konsep modern dengan sistem yang mirip dengan Restoran pada umumnya. 

Membahas mengenai Selera bahari, penulis sudah menjelaskan mengenai Bagaimana cara membuka Kemitraan Warteg Selera Bahari di artikel sebelumnya. Sedikit mengenai Kemitraan ini, Selera Bahari ini merupakan Kesempurnaan Warteg pada umumnya.

Di mana di dalam kemitraan Warteg Selera Bahari, para mitra bisa berkreasi membuat menu untuk outlet-nya. Mereka bisa menambahkan menu dan tidak adanya monopoli bahan baku. 

Kapan lagi kamu buka usaha kemitraan tapi tidak ada royalti fee, franchise dan bahan baku bisa dibeli sendiri? Kamu hanya perlu mengeluarkan uang untuk modal awal dan biaya renovasinya

Nah sesuai judul, bukan hanya warteg yang bisa dijadikan peluang usaha. Kamu bisa membuka Barbershop untuk di daerahmu. Mungkin banyak yang belum tahu mengenai Barbershop, kali ini penulis juga akan membahas mengenai Barbershop.

Kemitraan Barbershop

Barber sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti janggut. dimana kebanyakan laki-laki merapikan janggut dan menggunting jenis rambutnya sendiri di Barbershop. Nah Barbershop sendiri merupakan salonnya laki-laki. Beberapa dari kalian mungkin bingung perbedaan Barbershop dengan Pangkas Rambut. Nah, mari kita kuntas (kupas tuntas) disini. 

Perbedaan dari Barbershop dengan Pangkas Rambut yaitu alat pemotong rambutnya. Jika di Pangkas Rambut biasa hanya menggunakan cermin, gunting dan sisir. Sementara Barbershop menggunakan alat modern untuk memotong rambut seperti; Hair Clipperr yang membuat pangkas rambut lebih cepat dan rapih.

Kenapa Barbershop lebih mahal dibandingkan Pangkas rambut, karena perbedaan itulah yang mengakibatkan harga yang berbeda. Jika ditanya, di Barbershop lebih komplit dibandingkan Pangkas Rambut. 

Untuk Barbershop sendiri mungkin disekitar kalian masih sedikit dan jarang ditemui. Itu bukan karena apa-apa, karena mereka kurang paham target pasaran Barbershop itu sendiri. Selain itu juga, memulai usaha Barbershop juga membutuhkan modal yang cukup mahal.

Harga Barbershop sendiri bermacam-macam, tergantung barber mana yang kamu datangi. Semakin terkenalnya Brand Barbershop, maka semakin mahal harganya. Tapi, bagaimana jika ada Barbershop murah tapi kualitasnya bagus, kalian pasti akan tertarik dengan brand tersebut, ‘kan? 

Tapi bagaimana jika kamu bisa mendapatkan usaha Warteg + Barbershop bersamaan dengan harga yang miring? Apakah tertarik, jika kamu tertarik, baca selengkapnya

WARTEG SELERA BAHARI X BARBERTOPIA KOLABORASI

Awal Juni 2023, PT. Berjaya Makmursukses Indotama pertama kali buat kolaborasi Brand Warteg dengan Barbertopia. Ini semua dibuat karena melihat adanya peluang untuk para pembisnis untuk membuka konsep mutualisme baru. Semuanya sudah diriset dan analisa oleh tim yang berpengalaman. Baik dari pihak Warteg Selera Bahari maupun barbershop sendiri. 

Warteg X Barber sendiri jarang ditemui secara bersamaan. Mungkin jika samping-sampingan ataupun sebrang-sebrangan sudah biasa. Tapi, kalau satu gedung dengan konsep yang sama, mungkin tidak biasa. Karena itu, Barbertopia dan Warteg Selera Bahari kolaborasi. 

kemitraan barbershop

Jadi, kamu bisa Potong rambut di dalam warteg, setelah puas potong rambut, kamu bisa menikmati makanan santai rumahan dengan konsep modern yang akan membuat siapa saja yang datang merasakan sensasi rumahan. 

Apa Menjanjikan membuka usaha Warteg X Barbertopia ?

Di dunia ini tidak ada yang bisa mengukur suatu usaha itu menjanjikan atau tidak. Semua itu tergantung branding pemasaran yang ada di suatu brand tersebut. Semakin baik branding, marketing dan lainnya akan semakin menjanjikan bisnis yang akan dijalankan. 

Sama halnya dengan Warteg Selera Bahari X Barbertopia yang menjadi satu. Pihak kedua brand sudah membuat marketing dan Branding sebaik mungkin untuk para mitranya. Jika kamu tertarik buka usaha ini dan memiliki lokasi yang strategis, kamu bisa hubungi mentor bisnis dari tim Warteg Selera Bahari X Kemitraan Barbershop di sini

Namun menurut riset yang sudah ada, peluang bisnis FnB dan usaha Barbershop sangat cocok ditahun 2023. tidak menutup kemungkinan bisnis ini menjanjikan untuk kalian yang bingung mau usaha apa. 

Tapi kembali lagi kepada kepercayaan. Kamu percaya jika usahamu akan laris manis, kamu juga harus mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam pembuatan Warteg dan Barbershopmu dikenal banyak orang. Semua karena Niat baik dan kemauan. Jadi, apakah kalian sudah memiliki niat dan kemauan untuk buka usaha saat ini? 

Sampai kapan Promonya?

Promo kolaborasi antara Warteg Selera Bahari X Kemitraan Barbershop ini berlangsung beberapa bulan kedepan. Belum diketahui pasti sampai kapan promonya ada, hubungi segera admin dan ambil promosi kolaborasi saat ini. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini. 

Bergabung Menjadi Mitra. Simak Informasinya

Jika anda tertarik dengan Kemitraan Barbershop Selera Bahari, anda bisa langsung menghubungi manajemen di @selerabahari_official & @barbertopia_official

Untuk informasi terkait Franchise dan Kemitraan kuliner di Indonesia,anda semua bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di bawah. Tim Bisnis Kuliner kami siap membantu anda untuk mendapatkan peluang usaha terbaik.

Konsultasi rencana bisnis kuliner anda sekarang juga, GRATIS!

Chat Sekarang
Butuh bantuan? Chat Disini
Scan the code
Konsultasi GRATIS !
Halo Selamat datang di IndoBerbisnis, Pusat Franchise Kuliner di Indonesia.

Ada yang bisa saya bantu lebih lanjut ?